Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skuad Dirundung Badai Cedera, Ibrahimovic Cemas

By Deny Adi Prabowo - Minggu, 25 Maret 2012 | 19:04 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Mesin Gol AC Milan, Zlatan Ibrahimovic cemas akan kebugaran timnya, menurutnya badai cedera yang menerpa Il Diavolo Rosso sangat merugikan dan harus dicari solusinya.

Striker timnas Swedia itu pantas cemas, rekannya silih berganti naik meja operasi di Milanello. Setelah Antonio Cassano, Alessandro Nesta masih terkapar, kini Milan harus kembali kehilangan punggawanya, Thiago Silva. Bek jebolan akademi Juventude itu mengalami cedera ketika Rossoneri menjamu AS Roma pada Minggu (25/3). Pria 27 tahun itu harus keluar dari lapangan setelah hanya bermain selama 10 menit.

"Sayang sekali kami harus kehilangan Thiago Silva, semoga saja cedera Thiago tidak terlalu serius. Musim ini skuad kami terlalu sering cedera, padahal kami bakal menjalani laga-laga penting, salah satunya melawan Barcelona. Badai cedera ini harus dihentikan, karena sekarang adalah masa-masa dimana semua pemain harus memberikan kontribusi untuk Milan," jelas mantan pemain Juventus dan Internazionale itu kepada Football Italia.

Dengan skuad compang-camping Milan bakal menghadapi Barcelona pada perempat final Liga Champion pada Kamis (29/3). Meski begitu, Ibrahimovic tetap optimis timnya bakal lolos ke babak berikutnya.

"Melawan Barcelona bakal menjadi pertandingan yang menyulitkan, mereka adalah tim terbaik di dunia. Tak diragukan lagi mereka lebih difavoritkan dibanding kami, tapi kami tidak boleh menyerah karena tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola."


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X