Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

April, Wilshere Mungkin Bisa Diturunkan

By Arnoldi - Senin, 26 Maret 2012 | 04:12 WIB
Jack Wilshere
Getty Images
Jack Wilshere

Kabar baik bagi fan Arsenal. Salah satu gelandang andalan The Gunners, Jack Wilshere, berkemungkinan bisa diturunkan kembali pada pertengahan April 2012 nanti setelah absen cukup lama akibat cedera engkel.

Wilsher telah absen sepanjang musim ini karena cedera engkel yang didapatnya saat turnamen pemanasan awal musim lalu. Sempat diperkirakan bakal bisa dimainkan pada Februari lalu, proses penyembuhan cedera gelandang berusia 20 tahun itu mengalami kemuduran sehingga harus kembali ke ruang perawatan Arsenal.

"Dia telah kembali berlatih dengan bola. Bagi kami itu adalah kemajuan yang cukup besar. Jika semuanya berjalan lancar, dalam tiga pekan kedepan ia akan kembali ke dalam skuad. Dalam dua minggu berikutnya ia akan kembali fit dan bisa diturunkan," ujar Arsene Wenger menjelaskan kondisi terkini Wilshere di Dailymail.

Kembalinya Wilshere itu tentu merupakan kabar gembira bagi Arsenal, apalagi di saat-saat mereka harus berlari kencang di sisa pertandingan musim ini untuk mencapai target finish di zona Liga Champion. Tak hanya itu, kembalinya Wilshere juga menjadi berita positif bagi timnas Inggris yang akan mengikuti EURO 2012 nanti.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X