Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thunder Padamkan Api Heat

By Ade Jayadireja - Senin, 26 Maret 2012 | 10:36 WIB
Kevin Durant dan Serge Ibaka.
NBA.com
Kevin Durant dan Serge Ibaka.

87.

Kedua tim langsung tampil ngotot sejak awal pertandingan. Meski mendapat perlawanan sengit dari Heat, Thunder mampu menang tipis di kuarter pertama yang berkesudahan 25-24. Bahkan mereka bisa memperlebar selisih angka menjadi 60-49 di akhir kuarter kedua.

Memasuki kuarter ketiga, tim tuan rumah menunjukkan permainan stabil. Pilar utama seperti Kevin Durant, Serge Ibaka, dan Russell Westbrook membuat Thunder menjauh dari kejaran Heat hingga akhirnya menutup kuarter tersebut dengan skor 80-69.

Tak ada perubahan di kuarter keempat. Thunder masih berada di atas angin. Usai menambah 23 poin selama 11 menit, mereka pun memenangi pertandingan dengan selisih 16 angka.

Durant mengumpulkan 28 poin untuk memimpin perolehan angka Thunder, lalu ditambah 19 poin dari Ibaka. Sementara di kubu Heat, angka tertinggi diraih oleh Dwyane Wade dengan 22 poin dan enam turnover.

Hasil tersebut semakin memantapkan posisi Thunder di puncak klasemen overall wilayah Barat. Sedangkan Heat menempati urutan kedua di klasemen overall wilayah Timur dengan rekor 12 kekalahan dari 47 laga.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X