Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Kali Kalah Beruntun,Clippers Dukung Del Negro

By Ade Jayadireja - Senin, 26 Maret 2012 | 10:51 WIB
Vinny Del Negro
Getty Images
Vinny Del Negro

Para punggawa Los Angeles Clippers menyatakan tetap mendukung sang pelatih, Vinny Del Negro, meski mereka mendapat hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.

Clippers tampil angin-anginan dalam empat laga terakhir. Sebelum menang 101-85 atas Memphis Grizzlies pada 24 Maret lalu, tim yang tengah naik daun itu menelan tiga kekalahan beruntun dari New Orleans Hornets, Oklahoma City Thunder, dan Indiana Pacers.

Blake Griffin, yang merupakan salah satu pilar Clippers, tetap mendukung kinerja sang pelatih meski timnya sempat meraih hasil buruk. "Kami semua akan tetap berada di belakang dia," ucap power forward berusia 23 tahun itu seperti dikutip LA Times.

Hal senada juga dilontarkan Kenyon Martin, pemain veteran yang baru saja diboyong pada 3 Februari lalu. Ia menegaskan bahwa krisis yang terjadi di tim bukanlah sepenuhnya salah pelatih.

"Pelatih selalu datang dan pergi di liga ini. Kami tahun bahwa NBA menjadi menarik karena penampilan si pemain, tapi kami tidak bisa selalu menyalahkan pelatih atas semua kekalahan. Hal itu tidak selalu menjadi masalah," kata Martin.

Sejauh musim 2011/12 bergulir, Clippers sudah meraih 27 kemenangan dan 21 kekalahan. Hasil tersebut membuat mereka bercokol di posisi empat klasemen overall wilayah Barat, tepat berada di bawah sang tetangga, LA Lakers.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X