Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekuk Lakers, Grizzlies Berhasil Balas Dendam

By Ade Jayadireja - Senin, 26 Maret 2012 | 12:44 WIB
LA Lakers versus Memphis Grizzlies.
NBA.com
LA Lakers versus Memphis Grizzlies.

Memphis Grizzlies sukses membenamkan tim tangguh dari wilayah Barat, LA Lakers, dalam gim yang berlangsung pada Minggu (25/3) atau Senin siang WIB. Hasil tersebut sekaligus membalas kekalahan mereka di pertemuan sebelumnya.

Meski bermain di kandang lawan, mental anak-anak Grizzlies tak ciut. Buktinya, Marc Gasol dkk. mampu mengambil alih kuarter pertama lewat kedudukan 28-24. Bahkan mereka memperlebar skor menjadi 56-46 di akhir kuarter kedua.

Lakers menunjukkan perlawanan di kuarter ketiga. Berkat penampilan apik Kobe Bryant, tim tuan rumah berhasil memangkas selisih skor menjadi 65-66 di tiga menit terakhir. Namun, setelah itu Grizzlies kembali menjauh dan menyudahi kuarter tersebut dengan kedudukan 73-70.

Di kuarter keempat, Grizzlies masih sanggup mengatasi permainan tim tuan rumah. Mereka menambah 29 poin, sedangkan Lakers 26 poin. Gim yang berlangsung di Staples Center itu pun ditutup dengan skor 102-96 untuk kemenangan Grizzlies.

30 poin yang disumbangkan Andrew Bynum belum cukup untuk menghindarkan Lakers dari kekalahan. Bryant, yang biasanya menjadi mesin pencetak angka, juga bermain kurang baik dan hanya mengumpulkan 18 poin dan tiga turnover. Sedangkan di kubu Grizzlies, angka tertinggi diraih oleh Rudy Gay (18 poin).

Dalam pertemuan pertama yang berlangsung 13 Maret lalu, Lakers menekuk Grizzlies dengan skor 116-111. Kemenangan tersebut mereka dapat setelah melewati dua kali babak overtime.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X