Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tawaran Kontrak Baru untuk Ferdinand

By Deny Adi Prabowo - Senin, 26 Maret 2012 | 13:19 WIB
Rio Ferdinand dan Alex Ferguson.
Alex Livesey/Getty Images
Rio Ferdinand dan Alex Ferguson.

Bek Manchester United, Rio Ferdinand, dikabarkan sudah mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen The Red Devils. Kontrak mantan pemain Leeds United itu memang bakal berakhir musim depan.

"Rio masih cukup muda untuk seorang pemain belakang, fisiknya masih bagus. Memang ia memiliki sedikit masalah di punggungnya tapi kami bisa menyembuhkannya. Saya selalu merasa Rio baru datang di 3-4 musim terakhir, nyatanya ia sudah di sini hampir 10 tahun. "Ia memiliki peran yang sangat penting di dalam kamar ganti," jelas Ferguson kepada ESPN.

Sejak datang dari Leeds United hampir 10 tahun yang lalu dengan bandrol 400 milyar rupiah, Ferdinand yang merupakan jebolan akademi West Ham itu telah tampil di 258 pertandingan bersama United. Kontrak mantan pemain Leeds United itu memang bakal berakhir musim depan.

Meski Fergie dengan senang hati memperpanjang kontrak Ferdinand tapi belum ada tanda-tanda pemain 33 tahun tersebut bakal bertahan lebih lama di Old Trafford.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X