Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Tertawakan Sindiran Ferguson

By Ade Jayadireja - Senin, 26 Maret 2012 | 14:43 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, tak ingin meladeni sindiran yang dilayangkan bos Manchester United, Sir Alex Ferguson. Ia malah menganggap psywar tersebut sebagai lelucon.

Sebelumnya, Ferguson mengeluarkan komentar pedas soal kembalinya Carlos Tevez ke City. Ia mengatakan bahwa rival sekotanya itu terpaksa memainkan Carlitos karena mereka sudah depresi dalam mengejar titel Premier League.

Namun menurut pengakuan David Platt, asisten pelatih The Citizen, Mancini tidak menanggapi sindiran tersebut dengan serius.

"Tampaknya komentar Ferguson konyol dan ada sedikit kesenangan di sana. Saya tidak tahu. Yang pasti, Mancini hanya tertawa. Ini bukan masalah baginya," tutur Platt seperti dikutip Daily Mail.

"Ini bukan tentang Mancini atau pun Sir Alex, tapi tentang dua tim. Mancini ingin menang dan dia telah melakukan hal itu sebelumnya. Dia baik-baik saja."

"Mengenai tekanan yang didapat Mancini, ini bukan tentang bagaimana dia menangani tekanan tersebut, tapi ini tentang apakah para pemain bisa berusaha keras dan mendapatkan hasil bagus," tambah Platt.

City berhasil menggusur United dari posisi pertama klasemen Premier League usai bermain imbang dengan Stoke City, Minggu (25/3) dini hari WIB. Namun, Setan Merah akan kembali ke puncak jika mereka bisa mengalahkan Fulham pada hari ini (26/3).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X