Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Sangat Menginginkan Podolski

By Ade Jayadireja - Senin, 26 Maret 2012 | 16:09 WIB
Lukas Podolski
fc-koeln.de
Lukas Podolski

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa timnya sangat membutuhkan servis Lukas Podolski. Ia menginginkan penyerang FC Koeln itu untuk mempertajam lini serang.

Beberapa bulan terakhir ini, The Gunners sedang getol mengincar Podolski. Bahkan kabar dari Jerman menyebutkan bahwa mereka sudah resmi menggaet si pemain dengan banderol 10.9 juta pound atau sekitar 155 miliar rupiah.

Wenger sendiri sempat menampik kebenaran berita tersebut. Namun, ia meyakini kedatangan Podolski akan mampu mendongkrak penampilan tim Meriam London, khususnya di sektor depan.

"Ya, kami menginginkan Podolski karena kami ingin menambah beberapa striker bertipe agresif," ujar Wenger seperti dikutip Daily Mail.

"Banyak sekali orang yang mengatakan bahwa tim ini terlalu mengandalkan Robin van Persie, dan itu memang benar. Akan tetapi, jika kami dapat menemukan pemain kelas dunia, maka kami akan menjadi penantang berat dalam memperebutkan gelar juara," sambungnya.

Arsenal bukanlah satu-satunya tim yang mengejar tanda tangan Podolski. Lazio, yang kini menempati urutan ketiga klasemen Serie A, juga berminat memboyong punggawa tim nasional Jerman itu. Media Italia bernama Corriere dello Sport mengabarkan kalau Biancocelesti bakal menjadikan Miroslav Klose sebagai alat barter untuk mendapatkan Podolski.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X