Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Harus Akhiri Musim di Atas Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 26 Maret 2012 | 16:08 WIB
Harry Redknapp
Clive Mason/Getty Images
Harry Redknapp

Harry Redknapp yakin Tottenham Hotspur akan mengakhiri perjalanan di Premier League musim ini di posisi ketiga papan klasemen. Itu berarti dia ingin kembali merebut posisi yang sekarang direbut Arsenal.

Spurs kehilangan 13 poin dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Alhasil, mereka harus merelakan tempat mereka di urutan ketiga klasemen sementara direbut Arsenal dan keduanya, sekarang berjarak tiga poin.

Akan tetapi, hasil imbang di Stamford Bridge membuat mereka kembali bisa menghindari kejaran Chelsea yang juga siap menyergap posisi terakhir untuk melenggang ke Liga Champion musim depan. Meski begitu, Redknapp punya ambisi untuk finis di posisi tiga klasemen akhir Premier League.

"Saya tetap berpikir kami akan finis di atas Arsenal. Akan menjadi sebuah pukulan besar seandainya kami tidak mendapatkan hasil tersebut," kata Redknapp kepada Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X