Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PT PBB Tidak Tentukan Nasib Pemain-Pelatih Persib

By Ade Jayadireja - Senin, 26 Maret 2012 | 18:01 WIB

2 atas Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (24/3), tim berjuluk Maung Bandung itupun mengakhiri paruh pertama dengan bercokol di posisi ketujuh.

Dalam 17 partai di putaran pertama, Persib menuai hasil yang kurang bagus. Maung Bandung hanya memetik tujuh kemenangan, empat hasil seri, sementara sisanya berakhir dengan kekalahan. Hasil itupula yang membuat Persib hanya meraih 25 poin dan harus puas berada di tangga ketujuh.

Namun posisi Persib di tangga ketujuh masih bisa melorot apabila Persiba yang menyisakan satu pertandingan di putaran pertama bisa memetik kemenangan di laga kontra Persiram Raja Ampat di Stadion Wombik, Jumat (30/3). Pun jika PSPS bisa memanfaatkan dua laga tersisa, masing-masing saat melawan PSMS dan PSAP Sigli.

Pencapaian Persib itu jugalah yang membuat Farhan, Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), berharap terjadi perubahan di paruh kedua. Namun, Farhan tak ingin berdiam diri. Guna menyikapi hasil itu, Farhan menyatakan akan mengadakan pertemuan dengan manajemen tim.

Rencananya, pertemuan itu akan dilakukan Selasa (27/3). "Kami akan mempertanyakan penyebab tidak optimalnya prestasi PERSIB di putaran pertama. Mengapa dengan materi pemain dan pelatih dinilai bagus hasilnya tidak sesuai harapan," kata Farhan seperti yang dikutip dari Persib.co.id.

Farhan menambahkan kalau pihaknya sendiri tidak akan campur tangan dalam urusan evaluasi tim. Hal itu, termasuk nasib pemain dan pelatih akan diserahkan sepenuhnya kepada manajemen tim. "Direksi hanya tahap kedua setelah melewati evaluasi dari manajemen. Selanjutnya baru lapor ke pak Glenn Sugita untuk membuat keputusan," terang Farhan.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X