Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa McMenemy, Mitra Kukar Siap Hadapi Persiram

By Frengky Aruan - Selasa, 27 Maret 2012 | 12:59 WIB

Mitra Kukar akan melanjutkan kiprahnya di pentas Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12 dengan menghadapi Persiram Raja Ampat di Stadion Wombik, Sorong, Papua, Selasa (27/3). Berbeda dibanding sebelumnya, kini Si Naga Mekes akan melakoni laga tanpa didampingi Simon McMenemy.

Seperti yang diketahui, mantan pelatih timnas Filipina itu baru saja dipecat oleh manajemen Mitra Kukar. Penyebabnya, karena McMenemy dianggap gagal beradaptasi, terlebih soal penggunaan bahasa untuk memberikan instruksi.

Meski tidak didampingi McMenemy, asisten manajer Mitra Kukar, Nor Alam menyatakan kalau skuad Si Naga Mekes siap melakoni laga melawan Persiram. "Target kita tetap tiga poin. Itu target realistis bagi Mitra Kukar untuk tetap berada di papan atas," kata Nor Alam seperti dikutip dari liga-indonesia.co.id.

Untuk menghadapi Persiram sendiri, Mitra Kukar menyertakan 18 pemain. Di bawah mistar gawang, Si Naga Mekes membawa dua orang kiper yakni Joice Sorongan dan  Hendro Kartiko. Sedangkan di lini belakang Mitra Kukar memboyong Hamka Hamzah, Seiji Kaneko, Victor Simon, Isnan Ali, Heru Nerly, dan Zulchrizal Abdul Gamal.

Sementara itu, untuk lini tengah, Si Naga Mekes membawa Zulham Zamrun, Arif Suyono, Nemanja Obric, Ahmad Bustomi, Lee Sang Min, Dirga Lasut dan Fadil Sausu. Dan untuk lini terdepan Mitra mengangkut Jajang Mulyana, Marcus Bent, dan Anindito Wahyu.

"Kami berharap pemain bisa menambah angka menjadi 30 poin di akhir paruh musim ini," tandas Nor Alam.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X