Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lindegaard Ditepikan Sampai Akhir Musim

By Galih Rachdityo - Selasa, 27 Maret 2012 | 17:43 WIB
Anders Lindegaard
Clive Rose/Getty Images
Anders Lindegaard

Kiper Manchester United, Anders Lindegaard, harus menelan kenyataan pahit karena kemungkinan besar tidak akan bisa tampil membela United sampai dengan akhir musim dalam perburuan titel juara liga setelah kembali mengalami cedera.

Lindegaard, kiper berusia 27 tahun ini memang sudah tidak tampil lagi dengan skuad The Red Devils sejak medio Januari lalu. Lindegaard mengalami cedera kerusakan ligamen engkel saat menjalani sesi latihan.

United berharap kalau kiper asal Denmark itu hanya beristirahat selama empat pekan saja, tapi kebugarannya menjadi kendala karena berjalan sangat lambat. Pihak klub pun akhirnya memutuskan untuk menunda comeback-nya, dan kini ia rutin menemui physio untuk memperkuat engkelnya.

United masih belum memastikan kapan Lindegaard bisa kembali dari masa rehabilitasi, dan dengan performa David De Gea yang semakin menyatu dengan skuad United setelah sempat mengalami goncangan di awal karirnya bersama The Red Devils, Sir Alex Ferguson tampaknya tidak ingin terburu-buru menurunkan kiper yang didatangkan dari klub Norwegia, Aalesunds, pada Januari 2011 lalu.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X