Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spies, Salah Satu Kandidat Juara Dunia

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 27 Maret 2012 | 20:33 WIB
Ben Spies
Getty Images
Ben Spies

M1.

Sepanjang tes pramusim MotoGP, penampilan Spies cukup menjanjikan. Ia mamapu finis di peringkat empat dengan catatan waktu 1.39.495 detik dalam tes terakhir di Sirkuit Jerez, Spanyol. Spies hanya tertinggal 0.715 dari pebalap tercepat, Casey Stoner.
 
Menjelang seri perdana MotoGP yang akan berlangsung di Doha, Qatar, 8 April mendatang, Spies dijagokan akan menjadi salah satu pesaing untuk merebut gelar dunia tahun ini.
 
“Motor yang saya pakai sudah bagus, tapi kami melakukan beberapa perbaikan untuk meningkatkan performa. Saya senang dengan kecepatan motor ini," ucap Spies kepada MCN, Selasa (27/3).
 
Melihat hasil selama uji coba, membuat Spies optimis Yamaha akan menjadi ancaman serius bagi tiam tangguh Honda di MotoGP Tahun ini.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X