Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Dua Tahun Lagi di Milan

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 27 Maret 2012 | 21:49 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Kencangnya rumor yang beredar mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan membuat penyerang Swedia itu mulai angkat bicara. Ibrahimovic menegaskan ia akan bertahan di Milan untuk beberapa tahun ke depan.

Belakangan ini Ibra dikaitkan akan bergabung dengan Real Madrid. Tapi, guna menenangkan situasi, Ibra akhirnya mengeluarkan penegasan. "Masa depanku di Milan. Saya masih memiliki kontrak dua tahun di sini," tandas Ibra kepada Football Italia, Selasa (27/3).

Bagi pria kelahiran Malmo itu, Italia sudah seperti rumah kedua baginya. "Saya betah di sini dan berharap masih bisa bermain untuk dua tahun lagi," tambahnya.

"Saya bermain di klub yang fantastis, klub yang mencintaiku. Keluargaku juga bahagia di sini. Semuanya berjalan secara alami dan yang tidak perlu melakukan apapun supaya betah di sini," tutup penyerang jangkung itu.

Saat ini kontrak Ibra bersama Milan masih berlaku hingga 2014.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X