Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez Mulai Bermimpi Juara

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 27 Maret 2012 | 22:04 WIB
Sergio Perez
Getty Images
Sergio Perez

Ferrari itu semakin percaya diri untuk menghadapi seri selanjutnya.

“Targetku hanya meningkatkan performa di lintasan dan mobil. Kami harus bekerja keras dan tentu, kami harus tetap realistis,” kata Perez kepada Autosport, Selasa (27/3).

“Meskipun kecepatan mobil pada saat lomba sangat bagus, kami tidak boleh melupakan hasil ini, mengingat kondisi lintasan memang sangat buruk sekali,” tambah pebalap Meksiko itu.

Perez mengutarakan ambisinya untuk memenangi sebuah seri F1 dan ia sangat percaya diri bisa meraih kemenangan perdana sepanjang kariernya itu dalam waktu dekat. Idealnya akan terjadi pada tahun ini.

Perez sempat membuat Fernando Alonso kelabakan ketika bertarung di GP Malaysia. Meski akhirnya finis di peringkat kedua setelah kalah dari Alonso, tapi Perez telah menunjukan bakat besarnya sebagai seorang calon juara dunia F1.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X