Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Incar Pemain Bintang Lazio

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 27 Maret 2012 | 22:18 WIB
Hernanes
Getty Images
Hernanes

Juventus terus melakukan pembenahan guna membentuk tim tangguh. Salah satu nama yang menjadi incaran utama Juventus pada musim depan yakni salah satu bintang Lazio, Hernanes.

Kubu Juventus punya alasan kuat untuk memboyong gelandang serang asal Brasil itu. Sejak memperkuat Lazio pada tahun 2010, penampilan Hernanes terus meningkat. Ia kini menjadi pilar penting Lazio di berbagai kompetisi.

Melihat potensi besar yang dimiliki Hernanes membuat Juventus siap mengajukan penawaran kepada Lazio. Tapi, harga yang dipatok klub pemilik cukup tinggi sekitar 30 juta Euro.

Melihat nilai transfer yang besar itu membuat kubu La Vecchia Signora mulai berencana akan melibatkan sejumlah pemain dalam transfer Hernanes. Reto Ziegler, Milos Krasic, Fabio Quagliarella, dan Michele Pazienza akan masuk dalam daftar tukar guling dengan Hernanes.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X