Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamu Magic, Knicks Terancam Tanpa Jeremy Lin-Melo

By Ade Jayadireja - Rabu, 28 Maret 2012 | 08:48 WIB
Carmelo Anthony dan Jeremy Lin.
Getty Images
Carmelo Anthony dan Jeremy Lin.

New York Knicks mendapat kabar buruk menjelang laga berat melawan Orlando Magic, Rabu (28/3) atau Kamis pagi WIB. Dalam partai kandang tersebut, mereka terancam tak diperkuat dua pilarnya, Jeremy Lin dan Carmelo Anthony.

Lin mendapat cedera lutut kiri saat melakoni pertandingan kontra Detroit Pistons pada 24 Maret lalu. Dua hari kemudian, rising star keturunan Asia itu absen ketika Knicks mengalahkan Milwaukee Bucks.

Anthony juga mengalami cedera pangkal paha dalam gim melawan Bucks. Sebelumnya, ia pernah mengalami cedera serupa di awal musim 2011/12 dan hal tersebut membuat performanya jadi merosot.

Menurut laporan nba.com, pihak Knicks belum bisa memastikan apakah Lin dan Anthony bisa tampil melawan Magic atau tidak. Mereka juga belum mengumumkan berapa lama waktu yang dibutuhkan kedua pemain itu untuk pulih.

Sebelumnya, Knicks sudah terlebih dahulu kehilangan Amare Stoudemire. Power forward berusia 29 tahun itu harus absen dalam waktu tentatif lantaran mengalami cedera punggung. Stoudemire tak perlu naik meja operasi tapi tetap harus menjalani rehabilitasi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X