Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tri: Klub ISL Belum Konfirmasi Kehadiran

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Rabu, 28 Maret 2012 | 13:34 WIB
Sekjen PSSI, Tri Goestoro.
Arief Bagus/Bolanews
Sekjen PSSI, Tri Goestoro.

klub ISL hanya diikuti oleh Persib Bandung, tak membuat PSSI berhenti. PSSI di bawah komando Djohar Arifin Husin pun kembali membuka komunikasi dengan kembali mengundang klub-klub ISL di pertemuan kedua yang rencananya dilakukan di Hotel Crown, Jakarta, Kamis (29/3).

Menurut Tri Goestoro, Sekjen PSSI, langkah awal untuk menggelar pertemuan itu sendiri telah ditempuh, yakni dengan mengirim surat undangan ke 12 klub ISL. "Suratnya sudah kami kirim hari ini. Kita kirim kepada 12 klub. Selain mengirim surat kami juga menghubungi melalui telepon juga," kata Tri di kantor PSSI, Rabu (28/3).

Namun Tri belum tahu pasti, pertemuan besok akan seperti apa. Pasalnya, hingga saat ini, klub yang diundang atau dihubungi melalui sambungan telepon belum mengkonfirmasi kehadirannya. "Kita belum dapat konfirmasi dari semuanya, termasuk dari persib juga. Tapi kita pastikan kita sudah mengirim suratnya," sambung Tri.

Sebelumnya tepatnya tanggal 14 Maret lalu, PSSI sendiri sudah mengundang klub-klub ISL. Namun, dalam pertemuan tersebut, hanya Persib Bandung yang memenuhi undangan, sementara klub lainnya menolak datang karena menilai upaya yang dilakukan PSSI sudah terlambat. Dengan diadakannya pertemuan kedua, PSSI pun berharap ke-12 klub ISL hadir.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X