Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gasak Sunderland 2-0, Tim Cahill Puji Everton

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 28 Maret 2012 | 14:09 WIB
Tim Cahill (tengah)
Scott Heavey/Getty Images
Tim Cahill (tengah)

0 di babak perempat final piala FA Sabtu (28/3) dini hari. Everton sudah ditunggu musuh abadinya, Liverpool di babak semifinal Piala FA yang berlangsung pada 14 April mendatang.

"Malam ini kami menampilkan semangat yang luar biasa. Tampil dengan disiplin dan performa bagus. Saatnya kami mempertahankan penampilan seperti ini," jelasnya kepada ITV.

Secara khusus pemain timnas Australia itu juga melontarkan pujian kepada rekannya, Nikica Jelavic. Menurut Cahill, striker Kroasia itu merupakan man of the match di pertandingan semalam. Jelavic berhasil membobol gawang Sunderland yang dikawal Simon Mignolet di menit 24. 

"Semenjak datang di Goodison Park, Jelavic sudah menampilkan permainan yang brilian, hebatnya lagi ia masih terus berkembang, " tutup pria 32 tahun tersebut.

Hasil ini mengantarkan Everton ke babak semifinal Piala FA. The Toffees bakal bertemu rival abadinya, Liverpool. Partai Merseyside derby ini akan mentas di Wembley pada 14 April mendatang.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X