Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivanovic Diragukan Merumput di Villa Park

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 28 Maret 2012 | 17:27 WIB
Branislav Ivanovic
Mike Hewit/Getty Images
Branislav Ivanovic

Branislav Ivanovic masih diragukan untuk bisa tampil di pertandingan terdekat Chelsea melawan Aston Villa, Sabtu (31/3) malam WIB. Itu berarti manajer Roberto Di Matteo akan kembali melanjutkan melakukan rotasi di skuadnya.

Bek tangguh asal Serbia itu kemungkinan besar belum bisa pulih tepat waktu dari cedera paha yang dialaminya ketika melakoni pertandingan melawan Manchester City lalu. Masalah tersebut membuat dia harus melewati dua laga terakhir The Blues kontra Tottenham Hotspur di Premier League dan Benfica di Liga Champion.

Sebagai pelatih Di Matteo tentu berharap pemain pentingnya itu bisa pulih lebih cepat. Akan tetapi, untuk menghadapi laga di Villa Park kemungkinan besar eks manajer West Bromwich Albion itu akan kembali menurunkan kombinasi Ashley Cole, John Terry, Paulo Ferreira atau Jose Bosingwa, dan David Luiz.

"Kami masih harus memantau bagaimana proses pemulihannya dalam beberapa hari ke depan. Untuk saat ini dia masih diragukan untuk dapat bermain di laga akhir pekan ini. Akan tetapi, kami berharap dia bisa pulih secepat mungkin," terang arsitek berusia 41 tahun itu seperti dilansir Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X