Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Knicks Empat Pekan Tanpa Stoudemire

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 28 Maret 2012 | 22:01 WIB
Amare Stoudemire
Getty Images
Amare Stoudemire

Daftar cedera pemain New York Knicks semakin panjang. Setelah Carmelo Anthony dan Lin Dan yang mengalami cedera, kini menyusul Amare Stoudemire yang mengalami nasib serupa.

Jika Melo dan Lin hanya absen dalam beberapa hari saja, nasib lebih jelek menimpa Stoudemire. Akibat mengalami cedera punggung serius, mantan pemain Phoenix Suns itu diharuskan absen sekitar dua hingga empat pekan ke depan.

Menurut berita yang dirilis AP, Rabu (28/3), cedera yang menimpa Stoudemire itu cukup parah. Karena itu untuk menyembuhkannya tidak ada pilihan lain selain harus menjalani masa rehabilitasi.

Apabila proses penyembuhan Stoudemire berjalan lancar, maka kemungkinan bsesar ia sudah bisa kembali memperkuat Knicks sebelum berakhirnya musim reguler pada 25 April mendatang. Stoudemire diharapkan sudah bisa tampil di babak play-off mendatang.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X