Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saupaulo Klaim Denilson Ingin Bertahan di Brasil

By Arnoldi - Kamis, 29 Maret 2012 | 00:15 WIB
Denilson
Getty Images
Denilson

Salah satu gelandang Arsenal, Denilson, saat ini tengah menjadi pemain pinjaman di Sao Paulo. Karena memberi kontribusi yang positif, Sao Paulo pun berniat memperpanjang masa peminjamannya, yang rupanya disambut baik oleh sang gelandang.

Denilson dipulangkan ke Sao Paulo pada bursa transfer musim panas lalu sebagai pemain pinjaman karena gagal bersinar di Arsenal. Pada musim terakhirnya di The Gunners, ia hanya tampil sebanyak 16 kali di Liga Inggris karena kalah bersaing dengan beberapa pemain semisal Jack Wilshere atau Aaron Ramsey.

"Kami sangat ingin memperbaharui kontrak peminjamannya akhir musim ini. Berdasarkan dialog yang telah kami lakukan, Denilson pun rupanya juga ingin tetap berada di sini," kata Wakil Presiden Saou Paulo, Joao Paulo de Jesus Lopes, di Soccernet.

"Dia akan berbicara dengan agennya, yang kemudian akan berbicara dengan Arsenal. Kami tidak terburu-buru karena Denilson masih akan di sini hingga akhir musim," pungkas Joao Paulo de Jesus Lopes.

Denilson sendiri didatangkan Arsenal dari Sao Paulo dengan biaya 3,4 juta euro atau setara 41 miliar rupiah pada 2006. Selama lima musim di Emirates, Denilson telah tampil di 153 laga Arsenal di segala ajang serta menyumbangkan sebelas gol.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X