Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dwight Yorke Yakin United Juara

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 29 Maret 2012 | 01:31 WIB
Dwight Yorke
Val/Bolanews
Dwight Yorke

Bukan karena Dwight Yorke mantan pemain Manchester United, namun menurutnya faktor pengalaman akan menjadi penentu dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Dan bicara pengalaman, Setan Merah unggul dari saingan terberatnya, Manchester City.

Yorke yakin United bisa mempertahankan trofi Premier League musim ini. Meski mengakui kehebatan City, namun menurutnya gelar juara musim ini masih akan menjadi milik anak asuh Sir Alex Ferguson.

"Tak pernah terpikirkan oleh saya City bisa jadi juara musim ini. Kami (United) yang akan juara nanti," kata Yorke di acara Meet and Greet di Jakarta, Rabu (28/3).

"Pengalaman yang bicara. City luar biasa dalam enam bulan terakhir dan bermain luar biasa. Tapi, United telah menunjukkan kualitas juara pada masa lalu dan mereka tahu benar cara menghadapi tekanan," tambahnya.

Saat ini Premier League tinggal menyisakan delapan pertandingan dan United masih memimpin klasemen dengan selisih tiga poin dari The Citizens.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X