Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kobe Belum Siap Reuni Dengan Fisher

By Ade Jayadireja - Kamis, 29 Maret 2012 | 11:19 WIB
Kobe Bryant dan Derek Fisher.
Getty Images
Kobe Bryant dan Derek Fisher.

Megabintang LA Lakers, Kobe Bryant, mengungkapkan secara tersirat bahwa dirinya belum siap melakukan reuni dengan Derek Fisher saat timnya menjamu Oklahoma City Thunder di Staples Center, Jumat (30/3) siang WIB.

Gim antara Lakers kontra Thunder akan menjadi laga spesial buat Fisher. Sebab, itu merupakan pertama kalinya ia mengunjungi Staples Center sejak dirinya dilepas Lakers pada 16 Maret lalu.

Namun bagi Bryant, kedatangan Fisher bakal menjadi sesuatu yang ganjil. Ia belum terbiasa melihat mantan rekan setimnya itu menggunakan kostum tim lain.

"Ini merupakan hal yang aneh karena Fisher akan pergi ke ruang ganti tim tamu setelah pertandingan. Tentu akan menjadi aneh," kata pemain berjuluk Black Mamba tersebut seperti dikutip nba.com.

"Saya masih berbicara banyak dengannya setiap hari. Kepindahan dia tidak akan mengganggu hubungan pribadi kami. Akan tetapi, melihat dia datang ke Staples Center dengan seragam yang berbeda, akan menjadi sangat aneh bagi semua pemain Lakers," imbuhnya.

Sebelum kepergian Fisher, Bryant juga sempat merasa kecewa lantaran Lakers mengirim Lamar Odom ke Dallas Mavericks pada Desember 2011. Namun seiring jalannya waktu, ia akhirnya bisa menerima kenyataan tersebut.

"Saya tidak ingin ikut campur mengenai apa yang telah terjadi pada Odom di Mavericks. Saat ini, saya senang kalau dia baik-baik saja dan saya ingin memastikan bahwa dia selalu melakukan yang terbaik untuk membantu Mavericks," tuntas Bryant.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X