Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timberwolves Singkirkan Bobcats dari Play-off

By Ade Jayadireja - Kamis, 29 Maret 2012 | 12:46 WIB
Kevin Love
Getty Images
Kevin Love

off yang berlangsung pada April mendatang. Kepastian itu didapat setelah mereka takluk dari Minnesota Timberwolves, Rabu (28/3) atau Kamis pagi WIB.

Timberwolves tampil cukup percaya diri meski bermain di kandang lawan. Buktinya, tim yang diperkuat oleh Kevin Love itu mampu mengambil alih kuarter pertama lewat kedudukan 24-21. Akan tetapi, Bobcats bangkit dan berbalik unggul 47-45 di akhir kuarter kedua.

Tertinggal dua poin, Timberwolves coba bermain lebih agresif di kuarter ketiga. Setelah terjadi kejar mengejar angka, mereka sanggup unggul 58-53 di menit 6:57. Kemudian Love menambah 10 poin lagi untuk menututup kuarter tersebut dengan skor 68-65.

Tim tamu masih berjaya di kuarter keempat. Berkat tambahan 14 poin dari Love, empat poin dari Anthony Tolliver, dan dua poin dari Luke Ridnour, Timberwolves berhasil menyudahi perlawanan Bobcats dengan skor akhir 88-83.

Love, yang bermain sangat fantastis di sepanjang laga, mencetak dobel dobel dengan raihan 40 poin dan 19 rebound. Ridnour menjadi pendulang angka tertinggi kedua bagi Timberwolves lewat koleksi 15 poin. Di kubu lawan, Corey Maggette memimpin perolehan angka Bobcats dengan 22 poin.

Timberwolves kini duduk di posisi ke-11 klasemen overall wilayah Barat. Jika ingin lolos ke play-off, mereka harus menempati urutan delapan besar saat musim reguler berakhir pada 26 April mendatang. Sementara itu, Bobcats menjadi tim pertama yang gagal ke play-off lantaran terbenam di dasar klasemen overall wilayah Timur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X