Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zarate Masih Mencintai Lazio

By Lilianto Apriadi - Kamis, 29 Maret 2012 | 13:07 WIB
Mauro Zarate
Paolo Bruno/Getty Images
Mauro Zarate

rengek kepada manajemen Lazio untuk segera menjualnya.

Imbasnya, hubungan Zarate dan pelatih Lazio, Eduardo Reja pun tidak terlalu baik. Pemain bertinggi 176 cm itu kerap bersitegang dengan Reja akibat dirinya ingin hengkang dari Olimpico. Manajemen Lazio pun akhirnya meminjamkan Zarate ke Internazionale. Jarang diturunkan di Giuseppe Meazza membuat mantan pemain Birmingham itu melunak, ia ingin kembali memperkuat Lazio

"Ia masih ingin bermain di sana. Momen seperti ini sangat sulit untuk menentukan masa depan Mauro. Bila Inter tidak berminat untuk membelinya, maka dengan senang hati Zarate kembali meneruskan karir bersama Lazio," jelas sang agen yang juga saudara kandung Zarate, Sergio kepada Radio Mana Mana.

Sejak dipinjam dari Lazio Agustus tahun lalu, Zarate tidak menampilkan permainan terbaiknya seperti saat di Lazio. Musim ini Zarate hanya turun di 13 laga bersama Il Biscione. Padahal kala berkostum Lazio, pemain jebolan Velez Sarfield itu menjadi mesin gol Lazio dengan torehan 26 gol.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X