Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontribusi Yorke untuk United, Fan, dan Ekosistem

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 29 Maret 2012 | 13:18 WIB
Dwight Yorke dan Gordon McQueen
Nova/Bolanews
Dwight Yorke dan Gordon McQueen

19 United.

Sponsor utama Man. United, PT. AON Indonesia, dan Official Man. United Supporter, United Army mengadakan acara Morning Goal sebagai salah satu dari rangkaian tur trofi dan legenda Manchester United 2012. Acara tersebut bertempat di Graha CIMB Niaga, Kamis (29/3) pagi WIB.

Dalam kesempatan tersebut Yorke dan McQueen bertemu langsung dengan para penggemar The Red Devils di Indonesia. Selain itu, PT. AON Indonesia juga memanfaatkan keduanya untuk ikut mengampayekan kegiatan AON Go Green, yaitu upaya penghijauan kembali untuk menyukseskan program pemerintah dengan menanamkan 1000 bibit pohon. Selain itu, AON Indonesia juga memberikan donasi yang ditujukan kepada sekolah Darurat Kartini dan semuanya diberikan secara simbolis.

"Kami sangat senang bisa mendatangkan dua legenda serta trofi Premier League yang dimenangi Manchester United ke Indonesia. Kami juga senang bisa ikut berkontribusi dalam program penghijauan kembali untuk mempertahankan salah satu dari delapan kunci ekosistem dunia," kata Mr. Alex van der Wyck, Presiden Direktur dan CEO PT. AON Indonesia.

Kedatangan dua mantan pemain yang pernah membawa United meraih sukses dan bertatap muka langsung menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pecinta klub yang telah memenangi 19 gelar Premier League tersebut. Yorke dan McQueen pun terlihat begitu senang dan dengan setia menyempatkan diri berfoto dan memberikan tanda tangan kepada para penggemar yang datang.

"Kami senang bisa menjadi bagian dari tur ini dan berada di sini. Kami ingin mempererat hubungan dengan seluruh fan Man. United di sini. Sekarang terus berkembang tidak hanya sekedar sebuah klub sepak bola," kata Yorke.

Nama Yorke dan McQueen tentu familiar bagi para fan setia klub yang bermarkas di Old Traffrod tersebut. Yorke yang lahir di Trinidad dan Tobago itu pernah memperkuat Setan Merah pada periode 1998-2002 sebelum pindah ke Blackburn Rovers. Dia telah meraih sukses besar dengan memenangi Treble Winners pada musim 1998/1999 bersama The Red Devils. Sementara itu, salah satu pemain bertahan United yang terkenal dengan ketangguhannya menggalang lini pertahanan, McQueen pernah memperkuat Setan Merah selama tujuh musim pada era 1978-1985 dan telah memenangi satu piala FA.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X