Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Ingin Kembali Tangani Tim Inggris

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Kamis, 29 Maret 2012 | 14:45 WIB
Rafael Benitez
Valerio Pennicino/ Getty Images
Rafael Benitez

Mantan bos Liverpool, Rafael Benitez, mengakui dirinya ingin kembali menakhodai tim Premier League. Benitez diisukan bakal mengambil alih tongkat kepemimpinan Chelsea dari caretaker The Blues, Roberto Di Matteo, musim depan.

Benitez angkat koper dari Liverpool setelah kontraknya habis pada 2010. Selepas melatih The Reds, Benitez mengadu nasib ke tanah Italia dengan melatih Internazionale, namun apes nian nasib pria 51 tahun tersebut bersama La Beneamata.

Mantan bos Valencia itu didepak dari kursi kepelatihan Inter setelah hanya memimpin Dejan Stankovic dkk. selama enam bulan. Manajer berkebangsaan Spanyol itu kini sedang menganggur. Kabar terakhir menyebutkan, Benitez bakal melatih Chelsea musim depan.

"Saya sudah mendengar rumor tersebut tapi hingga kini mereka belum mengontak saya secara resmi. Saya hanya tinggal menemukan klub yang pas dan proyek masa depan yang tepat," jelas Benitez seperti dikutip dari Soccerway

Ketika berbicara di acara Soccerex di Manchester Rabu, (29/3) Benitez juga membuka peluang untuk kembali melatih The Anfield Gang. Meski begitu, dirinya tidak ingin terburu-buru untuk reuni dengan Steven Gerrard cs, pasalnya Liverpool kini sudah dilatih Kenny Dalglish.

"Saya memang tertarik kembali ke sana, namun kini Liverpool sedang ditangani Kenny dan saya sangat menghormatinya. Saya tidak ingin buru-buru, bila Kenny pensiun 10 tahun lagi dan saat itu saya sedang menganggur, dengan senang hati saya akan kembali.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X