Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bob Hippy: MUPC Program yang Bagus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 29 Maret 2012 | 17:50 WIB
Bob Hippy
Erly Bahtiar/BOLA
Bob Hippy

anak U-15 itu.

MUPC 2012 akan digelar di 10 regional Indonesia dari 1 hingga 30 April 2012. Program ini ditujukan untuk menjaring anak-anak berbakat dari seluruh daerah dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk bisa mewujudkan mimpinya berlaga di pentas internasional.

Ya, rencananya 10 tim juara tiap regional akan berlaga di Jakarta untuk memperebutkan tempat untuk berlaga di regional Asia Tenggara yang juga akan dilakukan di Jakarta sebagai tuan rumahnya.

Menurut Marketing Manajer Nike Indonesia, Nino Priambodo, MUPC selalu diadakan bersama PSSI, di mana federasi sepak bola Indonesia itu yang akan menjaring SSB yang ingin ikut serta dalam program ini.

"Kita selalu bekerja sama dengan PSSI setiap tahunnya. Melalui program youth development yang dilakukan PSSI kita bisa mendapat akses ke klub-klub di daerah untuk menjaring tim-tim yang akan ikut serta, ujar Nino saat launching MUPC di Nike Store Grand Indonesia Jakarta, Kamis (29/3).

Perwakilan PSSI yang hadir dalam launching MUPC ini adalah Bob Hippy. Koordinator timnas itu pun mendukung penuh program pembinaan muda yang dilakukan oleh Nike bersama Manchester United ini.

"Ini program yang bagus. Anak-anak U-15 nanti juga kesempatan untuk berkembang lebih baik. Di sini (MUPC) nanti akan banyak SSB dari seluruh Indonesia yang berpartisipasi," ungkap Bob saat menghadiri launching MUPC.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X