Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Resta Termotivasi Prestasi Perez

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 29 Maret 2012 | 20:39 WIB
Paul di Resta
Getty Images
Paul di Resta

Kesuksesan pebalap Sauber, Sergio Perez yang mampu finis di posisi kedua GP Malaysia, akhir pekan lalau, ternyata memicu semangat tim lain untuk menang. Pebalap Force India, Paul di Resta yakin timnya bisa melakukan hal yang sama seperti yang telah diukir Sauber.

"Saya rasa harapanku itu tidaklah berlebihan. Saya yakin tim kami bisa melakukan yang terbaik untuk bisa naik podium," ucap Di Resta kepada PlanetF1, Kamis (29/3).
 
Di Resta berharap timnya harus siap untuk itu mencapai kesempatan podium. Target itu harus bisa kami raih dan akan menjadi tugas besar bagi tim.
 
"Supaya target itu tercapai, kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin di lomba akhir pekan. Kami hanya melihat akhir pekan ini, apa yang Sauber dan Perez capai pun bisa kami lakukan,” tambahnya.
 
Di awal musim 2012 ini, Di Resta melihat kini saatnya bagi pebalap lain untuk membuat kejutan. Dalam dua seri pembuka, para pebalap unggulan tidak mampu membuat kejutan, tapi justru pebalap yang tidak diunggulkan membuat hasil bagus. "Saya yakin akan muncul kejutan lain dari tim yang tidak diunggulkan," kata Di Resta.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X