Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giliran Tim Kampus Ibu Kota Pamer Kekuatan

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 29 Maret 2012 | 21:51 WIB
Pertandingan LA Lights Campus League.
Nurdiansah/Bolanews
Pertandingan LA Lights Campus League.

15 April mendatang di Jakarta. Sejumlah tim basket kampus yang berada di ibu kota dan sekitarnya seperti Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi akan saling pamer kekuatan untuk menjadi yang terbaik.

Perhelatan LA Lights Campus League tahun ini merupakan ketiga kalinya diadakan di Jakarta. Pada babak regular Jakarta tahun lalu, tim putra Universitas ABFII Perbanas Jakarta menunjukan diri mereka sebagai tim kampus terbaik di Jakarta.  Sementara pada kategori putri, tim STIE Indonesia mampu tampil bagus di final guna memastikan gelar juara

Setiap pertandingan LA Lights Campus League yang berlangsung di Jakarta pasti menyajikan pertandingan atraktif dan bermutu. "Tidak perlu diragukan lagi, Jakarta merupakan gudangnya para pemain basket handal dan memiliki kualitas bagus. Karena itu, setiap tim yang tampil di LA Lights Campus League pasti akan menunjukan aksi-aksi memukau dan mengibur para penonton," ucap Maya Shintawati, Brand Manager LA Lights.

Tahun ini perhelatan LA Lights dipastikan akan semakin seru. Semua tim yang akan tampil bakal mempersiapkan diri mereka dengan berlatih keras supaya bisa menang di kompetisi nanti. "LA Lights Campus League merupakan sebuah kompetisi yang selalu dinantikan oleh pebasket kampus yang ada di Jakarta. Sebagai juara tahun lalu, kami juga harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin supaya bisa mempertahankan gelar juara yang kami raih tahun lalu," tandas Sarce, peraih Most Valuable Player (MVP) putri yang juga point guard lincah milik STIE Indonesia

Tim putra ABFII Perbanas juga terus mengasah kemampuan supaya bisa juara lagi tahun ini. "Kami tidak pernah berhenti untuk terus berlatih keras. Tidak hanya latihan, kami juga harus kreatif dalam menciptakan taktik permainan yang baru supaya tidak mudah terbaca oleh lawan," kata pemain ABFII Perbanas dan juga peraih MVP putra tahun lalu, Hardiansyah.

Jakarta layak disebut sebagai gudangnya pebasket handal. Lihat saja, melalui ajang LA Lights Campus League telah menghasilkan banyak pemain yang kini berlaga di kompetisi basket bergengsi Indonesia. Beberapa nama bahkan kini masuk dalam daftar pemain yang tengah dipersiapkan untuk membela kontingen DKI Jakarta di Pekan Olah Raga 2012 (PON 2012) di Riau pada bulan September mendatang.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X