Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Pernah Menolak Ketika Disodorkan Hamsik

By Galih Rachdityo - Kamis, 29 Maret 2012 | 22:40 WIB
Marek Hamsik
Giuseppe Bellini/Getty Images
Marek Hamsik

Eks Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli, mengungkapkan bahwa The Old Lady pernah menolak proposal yang diajukan Brescia untuk mendapatkan Marek Hamsik.

Pada musim panas 2007, Hamsik hijrah dari Brescia ke San Paolo untuk bergabung dengan Napoli dengan banderol sebesar 5.5 juta euro atau setara dengan 67 miliar rupiah.

"Presiden Brescia, Gino Corioni, mengadakan makan siang dengan kami setelah pertandingan," kata Cobolli Gigli dalam sebuah wawancara dengan Il Mattino.

"Ia mengatakan pada saya jika ada salah satu mutiara di dalam diri Hamsik dalam skuad buangannya, dan ia berniat memberikannya pada kami," tambahnya.

"Keberuntungan berpihak pada Napoli, dan pemilik mereka, Aurelio De Laurentiis, tidak ragu untuk merekrutnya," pungkasnya.

Gelandang serang berusia 24 tahun tersebut, kini berkembang menjadi salah satu gelandang serang paling efektif di ajang Serie A dan ia menjadi bidikan AC Milan di musim panas lalu.

Performa Hamsik bersama I Partenopei di musim ini, tidak pelak lagi berhasil menarik minat beberapa klub top Eropa. Juventus menjadi salah satu klub di Serie A yang sudah menunjukkan minatnya untuk menggaet Hamsik saat jendela transfer musim panas kembali dibuka.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X