Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani Perjelas Masa Depannya di Azzurri

By Arnoldi - Jumat, 30 Maret 2012 | 00:35 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Edinson Cavani hangat diberitakan akan meninggalkan Napoli pada akhir musim 2011/12. Tak ingin spekulasi mengenai kepindahannya terus diperbincangkan, Cavani pun berusaha menjelaskan kalau ia sangat betah di Azzurri.

Cavani marak diberitakan akan meninggalkan San Paolo pada akhir musim nanti lantaran Napoli berkemungkinan besar tidak akan tampil di Liga Champion musim depan. Melalui agennya, Cavani pun bahkan kabarnya telah menawarkan diri pada beberapa klub besar seperti PSG atau Chelsea.

Mendengar kabar burung tersebut, bomber berusia 25 tahun itu buru-buru membantahnya. Menurutnya, lolos atau tidaknya Napoli untuk tampil di Liga Champion musim depan tak ada sangkut pautnya dengan masa depannya di I Partenopei. Ia juga menyatakan kalau saat ini ia tak memikirkan untuk pindah ke klub lain karena ia merasa sangat bahagia di Napoli.

"Masa depan saya di Napoli tak bergantung pada apakah kami bisa lolos ke Liga Champion musim depan atau tidak. Saya tak memikirkannya. Yang bisa saya katakan adalah saya bahagia di sini," ujar Cavani di Football Italia.

Meski menegaskan tidak akan pindah dari Napoli pada akhir musim nanti, Cavani tetap tak menutup kemungkinan dirinya untuk angkat koper dari Sao Paolo. Hanya lagi-lagi ia menekankan kalau hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

"Anak saya lahir di kota ini dan kehangatan orang-orang di tempat ini sangatlah unik. Cepat atau lambat akan ada waktunya untuk pergi, tapi saat ini saya hanya fokus pada Napoli," pungkas bomber asal Uruguay tersebut.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X