Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nash Akan Pertimbangkan Tawaran dari Heat

By Ade Jayadireja - Jumat, 30 Maret 2012 | 11:29 WIB
Steve Nash
Getty Images
Steve Nash

Steve Nash memberi sinyal dirinya bakal hengkang dari Phoenix Suns pada musim depan. Saat menghadiri acara talkshow bernama Dan Patrick Show, ia mengaku akan mempertimbangkan tawaran dari Miami Heat.

Meski sudah berusia 38 tahun, Nash tetap menjadi rebutan beberapa tim. Orlando Magic, Portland Trail Blazers, dan New York Knicks dikabarkan menjadi tiga tim terdepan yang mengejar tanda tangan point guard veteran itu di bursa transfer NBA Februari lalu.

Heat juga sempat diisukan berniat merekrut Nash. Kabar tersebut mencuat setelah salah satu pemain mereka, LeBron James, menuliskan dalam akun Twitter-nya (@KingJames): "mungkin @SteveNash cocok berada di Heat. Kami berdua bisa saling membantu untuk mendapatkan cincin pertama kami".

"Saya akan mendengarkan dan mempertimbangkan itu," ucap Nash menanggapi rumor yang mengaitkan dirinya dengan Heat, seperti dikutip slamonline.com.

"Banyak orang yang membenci Heat karena tim tersebut memiliki banyak pemain bintang, tapi mereka profesional dan suka bekerja keras bersama-sama. Staf pelatih Heat telah melakukan pekerjaan luar biasa. Jadi, saya sangat menghormati mereka dan saya pasti mau mendengarkan tawaran dari mereka," sambungnya.

Sebelumnya, Nash pernah menegaskan bakal bertahan di Suns hingga masa kontraknya selesai. Kontrak itu sendiri akan habis di akhir musim 2011/12.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X