Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fisher Bantu Thunder Kalahkan Lakers

By Ade Jayadireja - Jumat, 30 Maret 2012 | 12:42 WIB
Derek Fisher dan Kobe Bryant.
Getty Images
Derek Fisher dan Kobe Bryant.

93.

Gim tersebut terasa spesial bagi Derek Fisher, pemain anyar Thunder. Sebab, ini merupakan pertama kalinya ia mengunjungi Staples Center sejak dirinya dilepas Lakers pada 16 Maret lalu.

Fisher, yang tak ditunjuk sebagai starter oleh pelatih Scott Brooks, hanya bisa menonton dari bangku cadangan saat timnya kalah 18-30 di kuarter pertama. Ia baru bermain di awal kuarter kedua dan langsung menyumbangkan tujuh poin, tapi Lakers tetap menang 49-44.

Kebangkitan Thunder terjadi usai turun minum. Berkat penampilan apik Kendrik Perkins dan Russell Westbrook, tim tamu akhirnya bisa memimpin 50-49 di dua menit pertama kuarter ketiga. Kemudian Thunder menambah 26 poin lagi untuk menyudahi kuarter tersebut dengan kedudukan 78-68.

Di sepanjang kuarter keempat, Thunder masih sanggup meredam permainan agresif Kobe Bryant, Andrew Bynum, dan punggawa Lakers lainnya. Mereka mampu menjaga selisih angka hingga akhirnya menutup pertandingan dengan skor 102-93.

Westbrook menjadi aktor kemenangan Thunder lewat torehan 36 poin dan enam assist, sementara Kevin Durant mencetak dobel dobel dengan raihan 21 poin dan 11 rebound. Di kubu lawan, 23 poin yang disumbangkan Bryant belum cukup menghindarkan Lakers dari kekalahan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X