Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Button Sebut Alonso Rekan Satu Tim Paling Ideal

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 30 Maret 2012 | 16:18 WIB
Jenson Button dan Fernando Alonso
Paul Gilham/Getty Images
Jenson Button dan Fernando Alonso

Jenson Button menyebut nama Fernando Alonso sebagai pebalap yang ideal untuk menjadi rekan satu tim. Seandainya dia punya pilihan untuk memilih rekan satu tim selain Lewis Hamilton, tentu dia akan menunjuk pebalap Ferrari itu.

Baik Button maupun Alonso adalah dua pebalap yang sukses memenangi dua balapan pembuka musim ini. Pebalap McLaren itu keluar sebagai pemenang di GP Australia, sedangkan Alonso memenangi balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia.

"Lewis sangat cepat, kita menyaksikan itu sepanjang waktu, dan sangat menyenangkan mempunyai rekan satu tim seperti dia. Akan tetapi, misalnya Lewis tidak menjadi pebalap Formula 1, secara personal terasa sangat menyenangkan apabila bisa menjadikan Fernando sebagai rekan setim. Fernando sangat berbakat, cepat, dan dia adalah juara dunia dua kali," ujar Button seperti dikutip Crash.

"Apakah dia yang tercepat? Mungkin tidak dan mungkin dia pun akan berkata demikian, namun dia sangat cerdas."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X