Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Sudah Kembali Ke Habitatnya

By Deny Adi Prabowo - Jumat, 30 Maret 2012 | 16:32 WIB
Claudio Marchisio
Valerio Pennicino/ Getty Images
Claudio Marchisio

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio percaya klubnya masih bisa meraih scudetto musim ini. Pesepak bola berumur 26 tahun itu juga menyebutkan April menjadi bulan yang krusial bagi Bianconeri.

"Beberapa pertandingan ke depan sangat penting, kami masih belum terkalahkan hingga kini sehingga peluang menjuarai liga masih terbuka. Semangat ini harus dipertahankan hingga akhir. Entah apa yang akan terjadi ke depan, tapi kami merasa Juventus sudah mulai kembali ke habitatnya," terang Marchisio kepada La Gazzetta dello Sport.

Bulan April memang sangat krusial bagi anak-anak asuhan Antonio Conte. Claudio Marchisio dkk bakal bertemu serangkaian tim yang berpotensi menjegal Si Nyonya Tua dalam meraup poin penuh seperti Napoli,Palermo, dan dua klub ibukota Italia, Lazio dan Roma. Bila ingin terus menjaga peluang scudetto, Juventus wajib meraih tiga angka ketika bertanding melawan klub-klub tersebut. Juve mengawali tur penentuan nasib ini kala menjamu Napoli pada (02/04) Minggu dini hari WIB.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X