Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Luncurkan Akun Twitter Resminya

By Deny Adi Prabowo - Jumat, 30 Maret 2012 | 17:19 WIB
Alessandro Del Piero
Claudio Villa/ Getty Images
Alessandro Del Piero

Kabar baik bagi penggemar Juventus di seluruh dunia. Legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero telah mengaktifkan akun pribadinya, @delpieroale di jejaring sosial Twitter pada Kamis (30/3).

"Mulai hari ini akun twitter saya sudah aktif. Ini merupakan akun pribadi saya satu-satunya. Saya minta kepada para fans untuk hati-hati terhadap akun yang mengaku-ngaku saya," jelas Del Piero di laman Facebook pribadinya.

Kharisma Del Piero memang tidak pernah luntur baik di dalam maupun luar lapangan. Baru setengah jam akun diaktifkan, pemain yang sudah 18 tahun lebih merumput bersama Juventus itu sudah mempunyai 63 ribu followers. Hingga berita ini ditulis, jumlah followers Del Piero masih terus bertambah.  

Del piero merupakan pemain Juventus ke-7 yang memiliki akun di microblogging ciptaan Jack Dorsey itu. Simone Pepe, Alessandro Matri, Luca Marrone, Paolo De Ceglie dan Giorgio Chiellini dan Eljero Elia sudah lebih dahulu memiliki akun Twitter.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X