Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duel Klasik Membuka Seri Pamungkas

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 30 Maret 2012 | 21:29 WIB
Xaverius Prawiro
Tjandra M. Amin/Bolanews
Xaverius Prawiro

8 April. Pada seri pamungkas itu, seluruh tim akan bertarung untuk memperebutkan posisi terbaik di klasemen akhir. Pertandingan akan berlangsung seru karena semua tim akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Sepanjang seri keenam nanti, Dell Aspac Jakarta dan Satria Muda Britama Jakarta akan bersaing untuk memperebutkan juara musim reguler. Saat ini Aspac berada di puncak klasemen sedangkan SM Britama berada di peringkat kedua.

Duel klasik antara Aspac versus SM Britama akan terjadi di hari pertama seri keenam NBL yang berlangsung di Hall A, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3). Menjelang laga itu, kedua tim sama-sama optimis bisa menang.

"Target kami musim ini yakni merebut gelar juara reguler maupun championship series. Saat ini kondisi tim sangat siap untuk menang. Beberapa pemain yang sebelumnya cedera, kini telah fit dan siap tampil di Jakarta," ucap Xaverius Prawiro, point guard andalan Aspac dalam jumpa pers di FX Intertaiment, Jakarta, Jumat (30/3).

Nada optimis juga dilontarkan pilar SM Britama, Faisal J. Ahmad. "Untuk pertandingan esok kami akan bermain dengan cara SM. Kemenangan besok bagi kami merupakan sebuah juara," ucap Faisal.

Apabila Aspac mampu mengalahkan SM dan sukses merebut kemenangan dalam empat pertandingan lainnya maka mereka akan menjadi juara reguler NBL. Tapi, peluang SM untuk musim reguler juga terbuka lebar jika mereka mampu mengalahkan Aspac dan menyapu bersih semua kemenangan di seri keenam ini.

Seluruh pertandingan di seri keenam ini tidak hanya penting bagi Aspac dan SM Britama, tapi juga penting bagi tim-tim lain. Seluruh tim akan berusaha untuk menang supaya bisa mendongkrak posisi mereka ke peringkat terbaik di klasemen akhir.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X