Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bryan Robson Pilih Mourinho untuk Tangani United

By Galih Rachdityo - Jumat, 30 Maret 2012 | 22:26 WIB
Jose Mourinho
David Ramos/Getty Images
Jose Mourinho

Salah satu pemain legenda Manchester United, Bryan Robson, cukup yakin satu hari nanti Jose Mourinho akan berada di deretan teratas calon suksesor dari Sir Alex Ferguson.

Belum lama ini, Sir Alex merayakan ulang tahun ke-70 dan 25 tahun kiprahnya di Old Trafford, meski begitu ia masih belum menunjukkan tanda-tanda untuk lengser dari jabatannya sebagai manajer The Red Devils dalam waktu dekat.

Robson yakin kalau manajer asal Skotlandia tersebut masih bugar dan sehat, dan pihak United juga tampaknya masih belum berniat mencari calon pengganti Ferguson. Namun, ketika waktunya tiba, bos Real Madrid itu akan menjadi kandidat yang paling ideal menurut Robson.

"Sejauh yang saya perhatikan, dari apa yang saya tahu mengenai Manchester United, untuk saat ini mereka masih belum mempertimbangkan seorang manajer baru," kata Robson di Soccerex forum di Manchester.

"Bagaimana cara Anda untuk menggantikan Sir Alex Ferguson? Hampir mustahil. Tapi mereka sudah berniat melakukan hal itu, dan Mourinho sudah tentu akan berada di deretan teratas. Catatannya yang sudah berbicara mengenai dirinya."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X