Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi Yakin Juara di Seri Perdana

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 30 Maret 2012 | 22:43 WIB
Valentino Rossi
Getty Images
Valentino Rossi

Valentino Rossi semakin siap untuk menghadapi MotoGP 2012. Menjelang seri perdana yang akan berlangsung di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, Minggu (8/4), Rossi mengaku siap berlomba untuk merebut podium utama.

Penegasan Rossi itu menyusul hasil buruk dalam sejumlah uji coba terakhir. Dalam dua kali sesi tes resmi MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Rossi gagal mencatat prestasi terbaik. Ia kalah bersaing dengan pesaingnya seperti Casey Stoner, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Prestasi terbaik Rossi di Sepang hanya finis di peringkat enam.

“Selangkah demi selangkah, kami akan samakin ke puncak penampilan. Finis di urutan keenam dan mencatat waktu 1:39.7 detik merupakan hasil bagus," kata Rossi kepada 7days, Jumat (30/3).
 
Untuk mencapai performa motor terbaik, tim Ducati melakukan sedikit perubahan setingan motor khususnya pada bagian belakang dan depan motor. Perubahann itu sangat membantu Rossi ketika melahap tikungan trek.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X