Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Bantah Akan Latih Manchester City

By Husein Noval - Sabtu, 31 Maret 2012 | 01:41 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho membantah rumor yang menyebut bahwa ia sepakat untuk melatih Manchester City musim depan.

Beberapa media di Spanyol mengatakan bahwa The Special One akan kembali ke Premier League Inggris musim depan. Disebutkan bahwa ia telah menyepakati proposal melatih The Citizens untuk menggantikan Roberto Mancini.

Menyikapi rumor itu, Mourinho membantah dengan tegas. Ia mengaku belum ada kesepakatan sama sekali dengan klub manapun, apalgi kontraknya di Madrid masih akan berlanjut hingga 2014.

"Saya membantah. Tak ada kesepakatan apapun dengan City yang disetujui baik oleh saya maupun perwakilan saya," ujarnya kepada Sky Sports. "Saya masih terikat kontrak dan tidak akan menjawab pertanyaan tanpa dasar yang jelas ini," tambahnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X