Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sisi Kemanusiaan Amare Stoudemire

By Ade Jayadireja - Sabtu, 31 Maret 2012 | 09:04 WIB
Amare Stoudemire dan Blake Appleton (kanan).
slamonline.com
Amare Stoudemire dan Blake Appleton (kanan).

Selain tangguh di lapangan basket, ternyata Amare Stoudmire juga memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi. Power forward milik New York Knicks itu menunjukkan kepeduliannya pada penderita penyakit kanker.

24 Maret lalu, Stoudemire mengundang anak lelaki bernama Blake Appleton ke Madison Square Garden guna menyaksikan laga Knicks kontra Detroit Pistons. Bocah berusia sembilan tahun itu divonis menderita kanker otak sejak 1 Januari 2008.

Appleton cukup terkejut ketika dirinya disambut oleh Stoudemire di depan pintu masuk Madison Square Garden. Sebab, ia sudah lama ingin berkunjung ke New York City dan bertemu dengan para pemain Knicks.

"Senang sekali bisa bertemu Appleton dan keluarganya dalam kunjungan mereka ke New York," ucap Stoudemire seperti dikutip slamonline.com.

"Kami saling berbagi cerita tentang kampung halaman di Lake Wales, Florida. Saya terinspirasi oleh Appleton dan saya merasa terhormat memanggil dia dengan sebutan teman," sambungnya.

Stoudemire akhirnya menyumbangkan 17 poin untuk membawa Knicks menang 101-97 atas Pistons. Sayangnya, di partai tersebut ia mengalami cedera punggung sehingga harus istirahat selama empat pekan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X