Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija IPL Senang Da Rocha Bergabung

By Ade Jayadireja - Sabtu, 31 Maret 2012 | 15:13 WIB

Awak Persija Jakarta IPL mengaku sangat gembira dengan kepastian bergabungnya gelandang PSM Makassar, David Da Rocha, untuk membela Persija di paruh kedua musim Indonesia Premier League (IPL) 2011/2012.

Ya, David Da Rocha yang baru saja dipecat oleh manajemen PSM lantaran kerap mengalami cedera akhirnya bergabung dengan Persija hari ini, Sabtu (31/3). Selama empat hari sebelumnya, Da Rocha juga telah berlatih bersama tim barunya itu.

Bergabungnya Da Rocha disambut baik oleh awak tim Persija. Asisten pelatih Persija, Toyo Haryono, mengaku senang karena David Da Rocha hadir di saat yang tepat. Toyo mengatakan Persija saat ini memang kekurangan tenaga untuk menghadapi laga pertama Persija di putaran kedua.

"David datang di saat yang tepat. Kita memang kekurangan pemain di lini tengah untuk pertandingan perdana di putaran kedua melawan Persiraja 7 April nanti. Dua pemain tengah kita absen, yaitu Lucky Wahyu yang mengalami cedera dan Arfan Ariwijaya karena akumulasi kartu," ujar Toyo.

Toyo mengaku senang karena ia tahu kapasitas luar biasa yang dimiliki David sebelumnya. Asisten pelatih Persija itu pun berharap David bisa memberi kontribusi yang baik bagi perkembangan Persija di paruh musim kedua ini.

"Saya sedikit banyak tau sepak terjang daid di indonesia. Waktu di persipura dia bermain di bek kiri dan di PSM dia di posisi gelandang. Dia bisa bermain di banyak posisi. Semoga ini bisa banyak memberikan kontribusi bagi tim," ungkap Toyo.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapten Persija, Danilo Fernando, yang juga senang dengan datangnya David. Danilo mengaku sudah cukup tahu kualitas mantan gelandang PSM itu.

"Saya cukup mengenal David dan dia adalah pemain yang bagus. Saya pun berharap dengan bergabungnya dia di sini bisa meningkatkan prestasi tim kita," ujar Danilo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X