Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Strama: Yang Penting Inter Menang

By Husein Noval - Minggu, 1 April 2012 | 23:56 WIB
Andre Stramaccioni
Getty Images
Andre Stramaccioni

4, Ahad (1/4). Sebuah awal positif untuk Nerazzurri.

Laga itu benar-benar menciptakan drama menegangkan sepanjang 90 menit. Wasit mengusir dua pemain dari masing-masing tim serta memberi penalti, tiga untuk Genoa dan satu untuk Inter.

Kebobolan empat gol memberikan gambaran lemahnya lini belakang Inter yang malam ini sering melakukan blunder. Namun Strama tetap puas dengan performa Inter, khusunya di lini penyerangan yang berhasil mencetak lima gol.

"Saya pikir yang paling penting adalah Inter menang. Fakta bahwa kemenangan didapat melalui cara spektakuler akan memuaskan presiden (Massimo) Moratti, karena dia meminta pada kami untuk menghibur," kata Strama sambil mengumbar senyum kepada Football Italia.

"Saya melihat perihal sektor penyerangan, dan positif Inter mampu mengekspresikan kualitas individu. Saya sangat senang dengan penampilan di babak pertama, namun kebobolan gol di menit akhir memberikan Genoa kepercayaan diri.

Meski 'cuma' menang tipis 5-4, namun Inter tetap puas. Tak hanya Strama, Diego Milito yang menyubang hat-trick juga megaku puas dengan hasil ini.  Il Principe tak menyoroti hasil, ia lebih menekankan soal sosok Stramaccioni yang menurutnya mampu memberi gairah baru bagi Nerazzurri.

"Kami senang, karena kami butuh kemenangan setelah melalui masa-masa sulit," ujarnya. "Stramaccioni membawa antusiame besar. Stramaccioni adalah pelatih muda dengan ide-ide baru dan kami akan coba melakukan yang terbaik untuknya."


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X