Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dalglish Gambarkan Rasa Frustrasi Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 2 April 2012 | 01:19 WIB
Kenny Dalglish (kiri)
Stu Forster/Getty Images
Kenny Dalglish (kiri)

Kenny Dalglish menggambarkan rasa frustrasi yang dialami para pemainnya ketika harus mengalami kekalahan di markas Newcastle United, Minggu (1/4) malam WIB. Dia juga tidak melakukan protes begitu Pepe Reina diganjar kartu merah oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

Newcastle memperpanjang torehan buruk Liverpool dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League. Dua gol yang dilesakkan Papiss Demba Cisse membuat The Reds pulang ke Anfield dengan tangan hampa.

Sebagai pelengkap malam yang menyedihkan bagi Liverpool, Reina diusir wasit setelah melanggar pemain bertahan The Magpies, James Perch. Andy Carroll pun langsung pergi ke ruang danti setelah dirinya digantikan Dirk Kuyt. Itu semua digambarkan Dalglish sebagai ungkapan rasa frustrasi yang dialami para pemainnya karena menuai hasil di luar harapan.

"Kami memiliki peluang dan tidak beruntung karena tidak diberikan tendangan penalti. Kami juga mengakhiri pertandingan dengan 10 orang. Mereka mencetak gol yang dilihat dari sudut pandang kami mengecewakan. Setelah itu, para pemain mulai frustrasi dan mulai menunjukkan rasa penyesalan," kata Dalglish seperti dilansir Sky Sport.

"Pepe frustrasi sehingga membuat dirinya sendiri harus dijatuhi hukuman kartu merah dan Andy langsung pergi ke kamar ganti setelah diganti, dia frustrasi dan kecewa dengan dirinya sendiri dan hasil yang terjadi."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X