Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Puji Bale, Adebayor, dan Swansea

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 2 April 2012 | 03:00 WIB
Harry Redknapp (depan)
Julian Finney/Getty Images
Harry Redknapp (depan)

Meski tidak mencetak gol, namun pujian yang diucapkan Harry Redknapp ditujukan kepada Gareth Bale. Dia juga memuji permainan Swansea serta Adebayor yang menjadi pemain penentu kemenangan bagi Tottenham Hotspur, Minggu (1/4) dini hari WIB.

Spurs memanfaatkan dengan baik keuntungan bermain sebagai tuan rumah di White Hart Lane. Berkat satu gol pembuka Rafael van Der Vaart serta dua gol Emmanuel Adebayor mereka berhasil menyudahi laga dengan kemenangan.

Sekarang di papan klasemen Premier League jalan Tottenham Hotspur untuk lolos langsung ke Liga Champion semakin terbuka. Pasalnya, berkat kemenangan itu mereka menempel ketat Arsenal dengan raihan poin sama, yakni 58.

Dalam pertandingan tersebut Bale terpilih sebagai man of the match buah penampilan apiknya sepanjang pertandingan. Redknapp pun lebih tertarik berbicara lebih banyak tentang Bale ketimbang pemain lain seperti Adebayor, pemain penentu kemenangan di laga tersebut.

"Dia pemain yang luar biasa dengan talenta luar biasa pula. Dia punya kemampuan untuk berlari sepanjang hari, mengalahkan orang lain, menggiring bola, menembak, menyundul, dia bisa melakukan semuanya. Dia benar-benar pemain yang unik dengan talenta spesial," kata Redknapp seperti dilansir Sky Sport.

"Saya pikir kami tampil fantastis. Swansea juga bermain baik, terutama di babak pertama. Kami kesulitan menembus pertahanan Swansea karena mereka sangat rapat dalam bertahan. Kami menekan, tapi mereka menutup semua kemungkinan agar kami mencetak gol. Akan tetapi, lini tengah kami terus menekan dengan baik dan Adebayor mencetak dua gol hebat. Kami kembali kuat meski mereka sempat menyamakan kedudukan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X