Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve Kembali Semangat Rebut Scudetto

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 2 April 2012 | 04:27 WIB
Arturo Vidal (kiri)
Marco Luzzani/Getty Images
Arturo Vidal (kiri)

30 mampu dimanfaatkan Juventus dengan baik. Kini, peluang La Vecchia Signora untuk merebut scudetto kembali terbuka setelah mengalahkan Napoli di Juventus Arena, Senin (2/4) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua berhasil memetik poin maksimal dengan melibas Edinson Cavani cs. tiga gol tanpa balas. Di papan klasemen Serie A pun Juve sekarang hanya terpaut dua poin dari penguasa sementara, Milan.

Kemenangan itu pun mengembalikan semangat Juve untuk kembali ke puncak klasemen dan merebut gelar scudetto dari I Rossoneri musim ini. Semangat tersebut terpancar dari ucapan yang dilontarkan Arturo Vidal setelah laga kontra Napoli.

"Itu gol yang spektakuler dan merupakan salah satu yang dibutuhkan tim saat ini. Setelah gol kedua, kami menjalani semuanya menjadi lebih mudah," ujar Vidal seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami harus menang di pertandingan ini agar tetap dekat dengan pemimpin klasemen sementara. Saya pikir Antonio Conte melakukan pekerjaan fantastis setelah mengalami masa sulit, tim memberikan respon yang kuat. Kami yakin bisa merebut scudetto dan ingin melanjutkan performa seperti ini hingga akhir musim. Kami berharap bisa menjadi juara."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X