Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Targetkan Lima Kemenangan Tambahan

By Lilianto Apriadi - Senin, 2 April 2012 | 04:59 WIB
Harry Redknapp
Richard Heathcote/Getty Images
Harry Redknapp

Dari tujuh pertandingan Premier League tersisa musim ini Harry Redknapp menargetkan lima kemenangan lagi bagi Tottenham Hotspur. Jumlah tersebut diyakininya sebagai jaminan Spurs untuk lolos ke Liga Champion musim depan.

"Saya menargetkan lima kemenangan lagi. Jika kami mendapatkannya, kami akan lolos ke Liga Champion musim depan dan saya meyakini hal tersebut. Sulit untuk mengetahui di mana dan melawan tim mana kami mendapatkan hasil tersebut, tetapi itulah yang membuat menarik," kata Redknapp seperti dilansir Sky Sport.

"Kami akan senang bisa finis di posisi ketiga, berada di atas Arsenal. Kami semua akan lebih senang seandainya dapat berlaga di Liga Champion. Itu adalah kuncinya, sesuatu yang kami inginkan. Liga Champion tahun depan akan terselenggara di Tottenham."

Gareth Bale dkk. akhirnya mampu ke luar dari masa sulit dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Mereka akhirnya kembali menuai kemenangan usai mengalahkan Swansea City 3-1 di White Hart Lane, Ahad (1/4) malam WIB.

Sukses tersebut berkat satu gol Rafael van Der Vaart dan dua gol lewat tandukkan Emmanuel Adebayor. Hasil itu kembali membuka peluang Spurs untuk menggeser Arsenal dari posisi tiga klasemen dan mengemas tiket lolos otomatis Liga Champion musim depan. Sekarang, Tottenham mengemas poin 58 atau sama dengan kemasan The Gunners yang masih unggul dalam produktifitas gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X