Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Seharusnya Akhiri Laga dengan Kemenangan

By Lilianto Apriadi - Senin, 2 April 2012 | 05:26 WIB
Unai Emery
Manuel Queimadelos/Getty Images
Unai Emery

1 hanya memberikan Los Che tambahan satu poin di Stadion Mestalla.

Bermain di hadapan pendukung sendiri valencia unggul lebih dulu di pertandingan tersebut lewat gol Jonas Goncalves Oliveira. Sayangnya, Arouna Kone berhasil mencetak gol balasan di babak kedua sehingga laga pun harus berakhir imbang 1-1.

"Kami layak memenangi pertandingan. Kami lebih baik dalam perolehan peluang mencetak gol dan penguasaan bola. Sekarang, sangat penting untuk memperbaiki kesalahan kami karena hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kami lakukan," kata Emery seperti dikutip dari Soccerway.

Hasil imbang menjadikan posisi Valencia di urutan ketiga klasemen sementara La Liga mulai terancam. Sekarang mereka hanya unggul satu poin dari Malaga yang berada tepat di posisi keempat. Emery pun menuntut para pemainnya untuk mengakhiri hasil tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir beruntun di La Liga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X